Scroll to Top

Gervinho: “Kenapa Saya Pilih AS Roma? Ini Jawabannya!”

By Naqib Najah / Published on Thursday, 29 Aug 2013

Gervinho yang menjadi salah satu rekrutan besar AS Roma di bursa transfer musim panas ini, mempunyai banyak alasan di balik kepindahannya dari Arsenal menuju ibu kota Italia. Di antara sekian alasan Gervinho, satu hal yang sangat menjadi catatan baginya adalah kurangnya kepercayaan Arsene Wenger dan rasa bosan dengan bangku cadangan.

Impian setiap pemain adalah mampu menempati skuat reguler. Baik AS Roma mau pun Arsenal sama-sama klub papan atas di mata Gervinho. Namun kurangnya kepercayaan Arsene Wenger membuatnya merasa lebih bahagia di bawah kepelatihan Rudi Garcia.

“Wenger, well, saya pikir dia merupakan pelatih hebat. Dia sosok yang saya hormati dan saya senang pernah bermain untuk Arsenal. Itulah pendapat saya,” tegas Gervinho perihal kesannya terhadap Arsenal.

“Setelah dua musim (bersama The Gunners), inilah saatnya saya pergi. Ini murni pendapat saya. Saya pikir ke depannya, dibutuhkan kepercayaan dari seorang pelatih kepada Anda, dan lebih suka mempunyai kesempatan tersebut.”

“Saya pikir semuanya telah terjadi dan kini segalanya harus berubah. Saat ini, saya benar-benar fokus di Roma dan bekerja sama dengan Rudi Garcia. Bagi saya itu merupakan hal paling penting,” tutur Gervinho mengakhiri penjelasannya.

Selain Gervinho, AS Roma juga baru saja merekrut Adem Ljajic dari Fiorentina. Sementara kubu Roma juga baru saja ditinggal Erik Lamela yang memilih gabung ke Tottenham Hotspur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda