Scroll to Top

Deportivo La Coruna vs Real Madrid 0-4: Kaka Cetak 2 Gol

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 30 Aug 2013

Real Madrid Trofeo Teresa Herrera

Real Madrid sukses meraih Trofeo Teresa Herrera LXVIII tanpa perlawanan berarti dari tuan rumah Deportivo La Coruna. Dua gol Kaka, ditambah Casemiro dan Alvaro Morata sukses menciptakan pertandingan Deportivo La Coruna vs Real Madrid berujung dengan skor 0-4.

Pada laga kali ini, Iker Casillas mendapatkan jatah sebagai starter. Demikian pula Cristiano Ronaldo yang lebih memilih untuk mangkir dari gala UEFA untuk tampil di Riazor. Pelatih Carlo Ancelotti juga memainkan beberapa anak muda yang sudah menjadi tulang punggung Los Blancos seperti Morata, Dani Carvajal, dan Jese Rodriguez. Malah, Kaka mendapatkan kesempatan tampil penuh.

Real Madrid Trofeo Teresa Herrera 2

Real Madrid Trofeo Teresa Herrera 3

Tidak butuh 90 menit bagi Real Madrid memenangi laga. Cukup 16 menit, karena dalam waktu tersebut Deportivo sudah kebocoran tiga gol. Menit enam, Cristiano Ronaldo mengirimkan umpan silang kepada Kaka. Sang playmaker Brazil mengguasai bola sejenak sebelum menaklukkan kiper German Lux.

Sore yang muram untuk Super Depor yang tak lagi super. Setelah Iker Casillas menyelamatkan Real Madrid dari kebobolan, menit 12 jarak membesar melalui umpan terobosan Marcelo yang diselesaikan oleh Alvaro Morata.

Real Madrid Trofeo Teresa Herrera 5

Seperempat jam laga berlalu, melalui umpan tendangan sudut Isco, Casemiro menanduk bola dan membuat skor ketiga. Los Blancos kemudian seperti menghentikan kemungkinan gol keempat ketika tembakan Morata diblok oleh Lux.

Real Madrid Trofeo Teresa Herrera 4

Babak kedua dimulai tanpa Cristiano Ronaldo. Morata kembali membuat ancaman dengan tembakan di menit 55 yang dibendung kiper pegganti Fabricio. Gol sang penyerang muda menuntaskan umpan Kaka di menit 59 dianulir wasit karena off side. Sementara tembakan bebas Culio selang 10 menit dibendung apik oleh Casilas.

Kaka bermain terlalu gemilang pada pertandingan ini. Setelah umpan apik untuk Angel Di Maria dan Karim Benzema, akhirnya gelandang Brazil mencetak gol kedua di menit 85. Umpan tumit Di Maria membuka jalan untuk tendangan terarah Kaka menjebol gawang La Coruna. 0-4.

Kaka 2

Madrid menang mudah, mengangkat Trofeo Teresa Herrera kesembilan setelah terakhir kali mendapatkannya pada 1994. Namun, di akhir cerita, ada seorang Kaka yang memutuskan hengkang dari Santiago Bernabeu …

Deportivo: Lux (Fabricio’46); Laure (Seoane’46), Kaká Bezerra (Uxío’61), Insua (Dani Iglesias’75), Luisinho (Manuel Pablo’46); Wilk (Álex Bergantiños’46), Juan Domínguez (Teles’75); Arizmendi (Juan Carlos’46), Culio (Cañi’75), Rudy (Bicho’61); Borja Bastón (Luis’61).

Real Madrid: Casillas (Mejías ‘82); Carvajal (Arbeloa’46), Pepe (Mateos’46), Nacho, Marcelo (Casado’46); Casemiro, Isco (Di María’46), Kaká; Morata (Benzemá’61), Jesé, Ronaldo (Özil’46).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda