Scroll to Top

Lionel Messi: Bayern Munchen Lebih Hebat dari Barcelona

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 30 Aug 2013

Lionel Messi: Bayern Munchen Lebih Baik dari Barcelona

Lionel Messi berbicara setelah kalah dari Franck Ribery dalam pemilihan Pemain Terbaik Eropa 2012-2013 dan pengumuman hasil undian Liga Champions musim 2013-2014. Menurut King Leo, Barcelona berada di grup sulit karena berhadapan dengan AC Milan, Ajax, dan Celtic.

“Tidak ada grup mudah di Liga Champions. Kami tahu (apa yang mungkin terjadi ketika melawan) Milan. Kami bertempur dengan Celtic musim lalu (kalah 2-1 di Celtic Park). Dan Ajax, adalah tim dengan sejarah panjang di Eropa.”

“Mereka adalah tim berat seperti yang sudah-sudah. Tim yang sederajat. Bertemu mereka akan menjadikan laga semakin menantang.,” sebut Lionel Messi seperti dikutip oleh AS.

Musim lalu, Barcelona memang terpuruk di Liga Champions. Namun, bagi Leo Messi pencapaian mereka tetaplah maksimal. Apalagi kubu Camp Nou sukses mempersembahkan trofi Liga Spanyol dengan selisih yang sangat masif dari Real Madrid.

“Kami memenangi trofi yang penting (Liga Spanyol). Kami memang kalah di semifinal Liga Champions melawan Bayern Munchen yang tampil lebih baik. Kami harap, dapat memenangi gelar lebih banyak tahun ini.”

Penyerang asal Argentina tetap memasang target agar Barca memenangi gelar yang ada musim ini. Langkah pertama sudah dilalui ketika meraih Supercopa de Espana 2013, gelar kesebelas Barca di ajang tersebut.

“Tujuan kami, memenangi semuanya. Kami tahu bahwa setiap musim, perjuangan mendapatkan trofi akan semakin sulit karena klub-klub lain juga semakin memperkuat diri dan semakin ketat dalam berkompetisi. Tapi, kami juga mempersiapkan diri secara maksimal untuk meraih gelar.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda