Scroll to Top

Miley Cyrus Tampil Erotis di MTV VMA 2013, Liam Hemsworth Langsung Malu

By Ika / Published on Friday, 30 Aug 2013

Miley

Image Miley Cyrus benar-benar berubah drastis. Pada MTV Video Music Award 2013 yang digelar Minggu (25/8) lalu, tunangan Liam Hemsworth ini sempat tampil di atas panggung dan menyanyikan lagu andalannya, We Can’t Stop.

Miley Cyrus pun seolah tahu bagaimana caranya menyita perhatian penonton. Ia tampil heboh dan liar selama menyanyi, bahkan terkesan erotis karena berkali-kali melakukan adegan yang membuat para penonton tercengang.

Miley muncul pertama kali dengan kostum mini bergambar beruang, sambil tampil genit dan beberapa kali menjulurkan lidah, ia naik ke atas panggung dan mulai bernyanyi.

Miley

Yang paling menghebohkan adalah saat ia melepas kostum beruangnya dan menggantinya dengan swim suit warna kulit. Ia terus menari liar menggunakan spons berbentuk tangan yang terus ia arahkan ke daerah vitalnya.

Dalam penampilannya, Miley sempat berduet dengan Robin Thicke. Pada duet itupun kegilaan Miley tidak berkurang sama sekali. Bahkan, saat Robin menyanyi, Miley sempat membelakanginya dan membungkuk, lengkap dengan goyangan pinggul dan juluran lidah yang terlihat nakal. Hasilnya, adegan ini benar-benar mirip posisi seks dan tentu saja menuai kontroversi.

Terkait penampilan Miley yang gila-gilaan, kabarnya Liam sebagai tunangannya merasa cukup malu akan hal itu.

“Liam sebenarnya sangat peduli tentang Miley, tapi penampilan hot dan kelakuan ekstrimnya tidak bisa ia (Liam) terima,” ujarnya. “Dia (Liam) sama sekali tidak menganggap apa yang dilakukan Miley di panggung adalah sesuatu yang seksi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda