Scroll to Top

Batman Vs Superman Mulai Syuting Awal 2014 Di Michigan

By Arya Azhar / Published on Friday, 30 Aug 2013

Pertempuran dua superhero terbesar sepanjang sejarah antara manusia baja ‘Superman‘ dan manusia kelelawar ‘Batman‘ segera dimulai dalam film Batman Vs. Superman (Man of Steel 2).

Tanpa harus mengunggu lama lagi, film yang masih digarap oleh Sutradara Zack Snyder ini pun akan segera memulai proses syutingnya awal tahun depan.

Warner Bros baru saja mengumumkan bahwa proses syuting awalnya akan berlokasi di kota Michigan.

Lokasi yang belum lama ini juga digunakan oleh Michael Bay untuk melangsungkan proses syuting film sekuel robot terbarunya, Transformers 4.

Superman dalam film ini masih akan diperankan oleh Henry Cavill seperti dalam Man of Steel. Sedangkan Batman telah resmi akan diperankan oleh aktor Ben Affleck.

Terpilihnya Affleck untuk memerankan Bruce Wayne/Batman sendiri hingga kini masih menuai kontroversi, khususnya dari para penggemar fanatik film Batman.

Namun walau bagaimanapun, Warner Bros tetap tak bergeming, dan berpendapat bahwa aktor yang sebelumnya juga pernah berperan dalam film superhero Daredevil tersebut adalah sosok paling tepat untuk ‘menghidupkan kembali’ karakter yang di 3 film sebelumnya diperankan oleh Christian Bale tersebut.

Batman Vs Superman juga masih akan didukung oleh jajaran bintang dari film “Man of Steel” seperti Amy AdamsLaurence Fishburne, dan Diane Lane.

Sedangkan pemeran musuh utama “Lex Luthor” yang dirumorkan akan muncul di film ini, saat ini masih dalam pencarian.

Pertempuran spektakuler Batman Vs Superman akan berlangsung di bioskop mulai tanggal 17 Juli 2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda