Scroll to Top

Heechul Super Junior Dapat Penghargaan Atas Kinerjanya Selama Wajib Militer

By Ika / Published on Friday, 30 Aug 2013

Kim Heechul

Kim Heechul Super Junior akan melepas masa wajib militernya pada hari Jumat (30/8) waktu setempat. Sehari sebelumnya, penyanyi kelahiran 10 Juli 1983 ini rupanya mendapatkan penghargaan khusus berkat kinerjanya yang sangat baik selama menjalani wajib militer.

“Kim Heechul akan keluar dari militer pada 30 Agustus, tapi dia akan diberikan penghargaan sebelum dia benar-benar resmi keluar (dari militer),” ucap perwakilan Heechul seperti dikutip dari AllKpop.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Heechul memulai masa wamilnya pada tanggal 1 September 2011 lalu. Mengingat Heechul pernah mengalami kecelakaan yang membuat kakinya cidera parah, Heechul tidak menjadi tentara aktif melainkan bekerja sebagai petugas pelayanan publik di Sungdong.

Sesuai dengan permintaan Heechul, pelepasannya dari militer tidak akan disertai acara khusus. Dan, selepas dari masa wajib militernya, Heechul dikabarkan akan segera kembali ke dunia hiburan.

Perwakilan Heechul mengungkapkan bahwa penyanyi tersebut ingin sekali menjalani masa latihan lagi bersama Super Junior, termasuk ikut tampil dalam konser. Namun ia tidak bisa memastikan kapan Heechul benar-benar siap untuk kembali ke dunia entertainment.

“Setelah keluar dari militer, Kim Heechul berencana untuk berlatih sesering yang ia bisa, dan dia siap untuk bergabung bersama anggota yang lain untuk menjalani Super Junior World Tour,” ungkapnya. “Tapi, kami belum bisa memastikan kapan hal tersebut akan terjadi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda