Scroll to Top

Kai EXO Sering Tidak Membayar Hutangnya pada Member Lain

By Ika / Published on Friday, 30 Aug 2013

Kai EXO

EXO memiliki member yang cukup banyak, dan setiap anggotanya pasti memiliki karakter yang berbeda-beda, termasuk Kai. Rupanya di dalam EXO, Kai dikenal sebagai seorang member yang punya bakat sebagai swindler atau penipu uang.

Dalam sebuah acara, beberapa member EXO diundang sebagai bintang tamu, mereka adalah Suho, Chanyeol, Baekhyun, Kai, Luhan, Kris, Chen, dan TaoSuho yang merupakan seorang leader sempat ditanya apakah ia mau meminjamkan uang kepada anggota lainnya.

“Bila membermu ingin meminjam uang, berapa jumlah yang akan kau berikan?” tanya MC acara.

“1 juta won (sekitar Rp9 juta),” jawab Suho.

Selain itu, Suho juga diberi pertanyaan apakah ada member EXO yang paling ia hindari dan tidak akan diberi pinjaman uang. Rupanya, Suho menjawab Kai, alasannya karena Kai sering tidak membayar hutangnya.

“Ini bukan masalah meminjam uang, hanya saja Kai mudah lupa dan sudah beberapa kali menipu kami,” ujar Suho yang langsung disambut tawa.

Merasa terpojok, Kai pun sempat membela diri bahwa dirinya tidak sempat membayar hutang karena terlalu sibuk.

“Aku cenderung mudah lupa,” katanya. “Bila aku pinjam uang, aku akan pergi ke ATM dan mengambil uang (untuk membayar hutang), tapi karena jadwal yang sangat padat aku jadi jarang melakukannya.”

“Bila Kai meminjam uang 10.000 won, dia hanya akan mengembalikan 5000 won secara tunai,” Baekhyun menyeletuk. “Sisanya yang 5000 won akan dikembalikan dalam bentuk kartu hadiah yang sudah kadaluarsa. Kadang-kadang dia bisa menipu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda