Scroll to Top

Acer Iconia W3: Tablet Windows 8 Siap Gempur Indonesia, Harga Rp 4,5 Juta

By Ditya / Published on Friday, 30 Aug 2013
Acer Iconia W3
Acer Iconia W3

Setelah diperkenalkan pada bulan Mei 2013 lalu, akhirnya Acer memperkenalkan tablet Iconia W3 yang menggunakan sistem operasi Windows 8 dengan layar berukuran 8,1 inci di Indonesia. Tablet Acer Iconia W3 ini dijual di Indonesia dengan harga yang cukup kompetitif, yakni Rp 4,5 juta.

Apa yang ditawarkan oleh tablet Acer Iconia W3 ini? Tablet Acer Iconia W3 ini dibekali dengan layar berukuran 8,1 inci touchscreen berjenis kapasitif yang mengusung teknologi CrystalBrite khas Acer dengan resolusi 1280 x 800 piksel, setara dengan tablet Nexus 7 generasi pertama.

Sisi dapur pacu, tablet Acer Iconia W3 ini ditenagai oleh SoC (System on Chip) Intel Atom dual-core Z2760 yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan grafis terintegrasi Intel GMA 3650 dengan VRAM 64MB.

Tak hanya itu, tablet Acer Iconia W3 ini juga dibekali dengan konektivitas berupa WiFi, Bluetooth 4.0, port microUSB 2.0, dan port microHDMI. Acer juga melengkapi tablet Iconia W3 ini dengan kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel, kamera belakang 2 megapiksel, dan baterai dua sel berkapasitas 3.500mAh.

Tablet Acer Iconia W3 ini datang dengan keyboard docking dalam paket pembelian yang memudahkan pengguna untuk mengetik di tablet ini. Tak hanya itu, harga yang ditawarkan oleh Acer Iconia W3 juga termasuk sistem operasi Windows 8 dan Microsoft Office Home & Student 2013.

“Harga tersebut termasuk bundel keyboard docking Bluetooth dan suite aplikasi produktivitas Microsoft Office Home & Student 2013. Karena menggunakan prosesor dan sistem operasi yang sama dengan notebook, Anda bisa memasangkan layar LCD dan memakainya seperti komputer desktop,” kata Jason Lim, Presiden Direktur Acer Indonesia, seperti yang dilansir dari Kompas (29/08/2013).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda