Scroll to Top

Arumi Bachsin dan Emil Dardak Resmi Menikah

By Tyas / Published on Friday, 30 Aug 2013

arumi-bachsin-emil dardak

Setelah menggelar acara pertunangan dengan mewah pada awal Maret 2013 silam, Arumi Bachsin dan Emil Dardak akhirnya resmi menikah hari ini. Dengan menggunakan adat Palembang, Arumi dan Emil menjalani acara akad nikah dengan khidmat.

Usai sudah pengembaraan cinta Arumi Bachsin yang akhirnya berlabuh pada hati Emil Dardak. Mereka memutuskan untuk menikah setelah dua tahun lamanya menjalin hubungan. Akad nikah yang dilaksanakan hari ini bertempat di Rumah Maroko, Jalan Tasikmalaya, Menteng, Jakarta Pusat pukul 09.00 WIB berlangsung lancar dan khidmat. Emil pun dengan mantap mengucapkan akad untuk menikahi Arumi. Meski ini adalah pengalaman pertamanya mengucapkan kalimat akad, Emil tak tampak terlalu gugup dan berhasil mengucapkannya dengan benar tanpa diulang – ulang. Hal ini tentu saja membuat keluarga dan kerabat yang ikut menyaksikan prosesi ini lega.

arumi menikah

Setelah mengucapkan akad dengan lancar dan dinyatakan resmi menjadi suami Arumi, Emil kemudian melangkah menuju sebuah pintu yang di dalamnya berada Arumi Bachsin, istrinya. Emil kemudian menuntun Arumi untuk keluar dan mendengarkan nasehat dari H Amar Haikal, penghulu di pernikahan mereka.

Rona bahagia tampak di wajah Arumi dan Emil. Keduanya seperti telah berhasil merobohkan tembok penghalang dan berjalan bersama menuju pintu kebahagiaan.

Keluarga besar Sidomi News mengucapkan selamat menempuh hidup baru bagi Arumi Bachsin dan Emil Dardak, semoga bahagia dunia dan akhirat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda