Scroll to Top

Genius KB-G265, Keyboard Gaming dengan Backlight Diperkenalkan

By Ditya / Published on Friday, 30 Aug 2013
Genius KB-G265
Genius KB-G265

Genius, produsen yang terkenal dengan jajaran produk mouse, keyboard, speaker ini memperkenalkan sebuah keyboard gaming yang dilengkapi dengan backlight melalui seri Genius KB-G265. Berbeda dengan jajaran keyboard gaming yang membidik pasar kelas atas, Genius KB-G265 ini dijual dengan harga murah untuk membidik pasar entry-level.

Keyboard gaming Genius KB-G265 ini datang dengan desain elegan dan futuristik dengan warna hitam dan backlight berwarna cool blue. Backlight pada keyboard Genius KB-G265 ini dapat dinonaktifkan dengan menekan shortcut atau hotkeys yang tersedia.

Genius KB-G265 datang dengan kemampuan anti-ghost keys dan tambahan dua port USB untuk memudahkan pengguna untuk menghubungkan dengan perangkat lain seperti mouse, headset, dan perangkat USB lainnya. Genius juga melengkapi dengan fasilitas akses cepat ke media player atau web browser.

Jika generasi sebelumnya hanya dilengkapi dengan 17 anti-ghosting keys, maka pada seri Genius KB-G265 dilengkapi dengan 20 anti ghosting keys yang memungkinkan pengguna untuk menekan enam tombol secara bersamaan tanpa terjadi kesalahan saat bermain game.

Tak hanya itu, keyboard Genius KB-G265 ini juga dibekali dengan polling rate hingga 1000Hz yang berarti memiliki waktu respon hingga delapan kali lebih cepat dari keyboard standar yang menggunakan polling rate 125Hz.

“Kabel dapat menjadi sumnber masalah bagi gamer. Itu sebabnya Genius KB-G265 memiliki relung sehingga kabel keyboard dapat diposisikan ke kiri atau ke kanan. Dan untuk lebih memungkinkan gamer untuk lebih berkonsentrasi pada aksi di game. KB-G265 memiliki dua built-in port USB,” pernyataan Genius.

Seperti yang dilansir dari TomsHardware (29/08/2013), keyboard Genius KB-G265 ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yakni US $39,99 atau sekitar Rp 400 ribuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda