Scroll to Top

Twitter Andorid dan iOS dapat Update Terbaru

By Ibnu Azis / Published on Friday, 30 Aug 2013

Twitter iPhone

Aplikasi Twitter untuk Android dan iOS telah mendapat update terbaru. Pemutakhiran yang ada, suntik fitur baru yakni conversations. Fitur ini untuk ikuti perbincangan dalam sebuah thread di kicauan terpilih.

Secara ringkas, pemutakhiran di kedua aplikasi di atas bakal hadirkan pengalaman yang serupa dengan apa yang telah dirilis di web Twitter. Thread conversations sendiri telah diluncurkan beberapa waktu yang lalu.

‘Percakapan’ ini yakni berupa reply kicauan dari beberapa pengguna yang Anda ikuti. Nantinya, jika terdeteksi thread tersedia, maka di laman timeline akan ditampilkan garis berwarna biru.

Dengan tinggal men-tap-nya saja maka bisa diikuti pelbagai perbincangan yang ada. Conversations ini bukan sekadar aksi berbalas atau reply. Namun, sebuah interaksi yang terjadi di tweet terpilih. Simak video penjelasannya di bawah ini.

[youtube width=”600″ height=”300″]BnRmayAuB4M[/youtube]

Selain fitur di atas Twitter juga memutakhiran opsi notifikasi. Selain itu Twitter juga memerbaiki bug di versi sebelumnya yang di-feedback pengguna.

Di Android, aplikasi Twitter dimutakhirkan di versi 4.1.6 pada 28 Agustus lalu. Untuk kapasitas dan requires Android tergantung dari versi yang dimiliki. Unduh gratis di sini.

Sedangkan Twitter untuk iOS, versi update berjalan di 5.10. Berkapasitas 13,4 MB, aplikasi ini dimutakhirkan pada 28 Agustus 2013. Berjalan di iOS 5.0 ke atas, Twitter untuk iPad, iPhone, dan iPod Touch ini bisa diunduh gratis pada tautan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda