Bella Saphira dan Mayjen Agus

Tanggal 30 Agustus 2013 tak hanya menjadi hari istimewa Arumi Bachsin dan Emil Dardak, pasalnya pasangan Bella Saphira dan Mayor Jendral Agus Surya Bhakti juga tengah berbahagia. Keduanya akhirnya resmi menikah setelah sempat menjadi perbincangan publik akhir-akhir ini.

Bella Spahira dan Mayjen Agus menikah di kediaman orangtua Agus di Stabat, Langkat, Sumatera Utara. Prosesi pernikahan pun berjalan khidmat dan lancar walau kedua mempelai yang mengenakan busana serba putih tersebut terlihat tegang.

Akad nikah pun berlangsung tanpa hambatan. Dengan mas kawin seperangkat alat shalat dan uang sebesar Rp 30.820.013, Mayjen Agus akhirnya resmi mempersunting Bella untuk dijadikan istrinya.

Imam Besar Masjid Istiqlal, KH Ali Mustafa Yakub, sempat memberikan wejangan pernikahan. Pada kesempatan tersebut, Bella Saphira seolah tak bisa menahan haru dan akhirnya meneteskan air mata. Saat diwawancara oleh media, Bella mengaku terharu sekaligus gugup karena ini adalah pernikahan pertamanya.

“Perasaan jadi pengantin tentu lebih dari yang saya bayangkan. Ini pernikahan saya yang saya yakini yang pertama dan terakhir,” ujarnya seperti dikutip dari detikHOT. “Karena ini pernikahan pertama, jadi saya memang agak gugup. Perasaan haru itu sangat menerpa saya.”

Dalam suasana bahagia tersebut, Bella mengakui bahwa orangtuanya tidak menghadiri pernikahannya. Seperti yang sudah diketahui, kabarnya pernikahan Bella dan Mayjen Agus masih belum mendapat restu dari orangtua Bella.

“Kebetulan orangtua saya belum bisa hadir. Tapi saya yakin suatu saat nanti orangtua saya bisa hadir dan memberikan doanya,” katanya.