Scroll to Top

Google Glass Kian Fashionable, Hadir dengan Gaya dan Model Baru

By Ibnu Azis / Published on Friday, 30 Aug 2013

Google Glass

Bagaimana jadinya jika sebuah kacamata pintar dibalut dengan desain fashionable? Isabelle Olsson mencoba mewujudkannya. Di laman Google Plus-nya ia mengunggah foto sebuah Google Glass yang nampak tak biasa. Kacamata cerdas itu hadir dengan gaya dan model baru.

Google Glass hadir dalam sebuah frame kacamata tanpa dua kaca (lensa) dan sematkan layar kecil di bagian mata kanan. Sekilas memang mirip sebuah kacamata dan dengan desain seperti itu sesungguhnya sudah cukup fashionable.

Tetapi Isabelle Olsson hadirkan gaya lain. Ia adalah Lead Industrial Designer untuk tim Google Glass. Di laman Google Plus-nya, ia mengunggah foto Amanda Rosenburg, Google Glass Marketing Manager yang gunakan kacamata tersebut namun dengan bingkai lain.

Dikutip dari Ubergizmo Jumat (30/08/13), frame Google Glass tidak seperti biasanya. ‘Bingkainya’ warna-warni dengan sematkan dua kaca laiknya sebuah kacamata gaul ABG. Sedangkan layar kecil Google Glass sendiri masih di posisi sebelah kanan.

Google Glass 1

Teknologi wearable gadget tersebut kian nampak keren. Penggunanya bisa sesuaikan dengan fashion lain. Misalkan saja dengan pakaian atau gaya busana. Bahkan, dengan desain itu seakan Amanda Rosenburg tidak sedang gunakan Google Glass.

Akibat ‘ulah’ Isabelle Olsson yang mengunggah foto di atas muncul spekulasi jika kemungkinan Google Glass akan hadir dalam pelbagai gaya serta desain. Asumsi lain pengguna bisa mengkreasikan desain secara suka-suka.

Desain Google Glass sendiri sejatinya sudah sangat futuristik. Sangat berbeda dan baru, inovatif, serta mutakhir dan lain dari pada yang lain. Namun, bilamana Google hadirkan desain warna-warni dan fashionable, tentunya bakal jauh lebih menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda