Scroll to Top

Kaka Isyaratkan Pergi, AC Milan Kembali Siap Tampung

By Naqib Najah / Published on Friday, 30 Aug 2013

Kaka Ingin Bertahan di Real Madrid

Stok pemain tengah yang terlalu penuh membuat Kaka ingin melepaskan jersey Real Madridnya di bursa transfer musim panas ini. Siapa klub yang siap menampung Kaka? AC Milan masih menjadi orang pertama yang mengacungkan jari untuk pertanyaan satu ini. I Rossoneri kembali mengutarakan kesiapannya merekrut Kaka dari Real Madrid.

Kamis kemarin, pasca pertandingan Deportivo vs Real Madrid dalam ajang Trofeo Teresa Herrera LXVIII, Kaka mengisyaratkan kepergiannya dari ibu kota Spanyol. Pertandingan itu sendiri menjadi momen comeback baginya. Madrid yang tampil seolah tanpa perlawanan, sukses memenangkan pertandingan dengan skor 0-4.

Ada dua catatan yang membahagiakan Kaka dalam pertandingan itu. Pertama adalah kesuksesannya membobol gawang Deportivo pada menit ke-6′ dan 85′. Di sisi lain, ia juga kembali bisa menikmati 90 menit pertandingan. Dalam pertandingan itu, Carlo Ancelotti memang menguji beberapa skuat mudanya, seperti Moratta, Dani Carvajal, dan Jese Rodriguez.

Niat kepergian Kaka memang masuk akal. Ia tahu kedekatan transfer Gareth Bale dengan Real Madrid. Jika pemain Tottenham Hotspur itu jadi ke Santiago Bernabeu, jatah bermain untuk Kaka akan semakin berkurang.

Di tengah isu ini, AC Milan yang diwakili oleh Adriano Gallini menyambut eks pemainnya tersebut.

“Kaka selalu tetap di dalam hati kami,” buka Galliani seperti dikutip Lancenet. “Segalanya masih sangat mungkin, jadi kami akan tetap melihatnya.”

Kaka bergabung dengan Milan dari Sao Paulo pada tahun 2003 dan menghabiskan enam musim di Giuseppe Meazza sebelum bergabung dengan Madrid dengan banderol € 65 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda