Scroll to Top

Chelsea: Mimpi Besar Fernando Torres Bermain dengan Wayne Rooney

By Naqib Najah / Published on Friday, 30 Aug 2013

Fernando Torres menaruh harapan besar kepada Chelsea di bursa transfer musim panas ini. Hasrat besar The Blues untuk mendatangkan Wayne Rooney mendapat support dari strker internasional Spanyol itu. Kenapa demikian? Jawabannya sederhana, sebab Torres sangat memimpikan bermain di samping Wayne Rooney.

Sekalipun tidak pernah bernaung di bawah satu klub, namun melihat kinerja Wayne Rooney sepanjang karirnya di Premier League, Torres menaruh keyakinan ia bisa menjalin kemitraan yang bagus dengan si ‘bengal’. Jika Rooney sukses bergabung di bawah skuat Jose Mourinho, Torres berani memastikan itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

“Chelsea selalu menginginkan pemain terbaik dan Rooney adalah salah satunya,” tegas mantan pemain depan Liverpool ini kepada Bild. “Saya mengagumi dia dan itu akan menjadi hal besar bisa bermain dengannya.”

Jelang penutupan bursa transfer, Chelsea yang masih belum mendapat pintu dari Manchester United untuk striker andalannya, kini mulai memalingkan buruan. The Happy One ingin reunian dengan eks pemainnya di Inter Milan, Samuel Eto’o. Namun sejauh ini, belum ada kabar mengenai progres transfer Eto’o yang juga diisukan akan kembali ke San Siro.

Kembali ke soal Torres…. Ia yang akhir pekan ini akan bertanding melawan Bayern Munchen dalam ajang UEFA Super Cup menjunjung tinggi kualitas sepak bola raksasa Jerman itu. Franck Ribery dkk. adalah teladan permainan sepak bola musim lalu.

“Musim lalu Bayern mengajarkan kita semua pelajaran sepakbola. Sebagai penonton, menyenangkan saat melihatnya. Semuanya serba cepat, itu sepak bola sejati.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda