Scroll to Top

Juventus vs Lazio, Laga yang Bakal Minim Gol

By Naqib Najah / Published on Friday, 30 Aug 2013

Sabtu atau Minggu dini hari nanti, Juventus akan bertemu Lazio dalam lanjutan Liga Italia Serie A 2013/2014. Si Nyonya Tua yang sukses mengalahkan Lazio dalam ajang Supercoppa Italia 18 Agustus lalu, berhasrat kembali memenangi laga akhir pekan ini. Namun Giorgio Chiellini berpendapat, laga Juventus vs Lazio tidak akan banyak tercipta gol.

Pada laga big match Juventus vs Lazio nanti, publik melayangkan banyak ekspektasi terhadap si Nyonya Tua. Melihat skuat mumpuni yang dimiliki Antonio Conte dan minimnya pergerakan Lazio di bursa transfer, mengundang pendapat publik bahwa Juventus dengan mudah akan menggulung Lazio. Terlebih, Lazio baru saja ditekuk The Old Lady dengan skor 4-0 dalamajang Supercoppa Italia.

Tidak mau melambung terlalu jauh, Chiellini melihat pertandingan lebih membumi. Lazio saat ini memang mempunyai skuat tidak semewah Juve, namun jangan melupakan posisi Lazio sebagai klub besar di Serie A. Pertandingan itu tidak akan memperlihatkan banyak jarak antar kedua tim.

“Jujur saya tidak berpikir kesenjangan antara kedua belah pihak akan begitu tampak (dalam laga nanti), ” tegas bek internasional Italia kepada Sky Sport Italia.

“Kami sangat baik di dalam penyerangan dan akan membuat peluang untuk diri kami, tapi Lazio adalah tim yang besar… mereka akan menunjukkan apa yang bisa mereka perbuat, mereka akan membalas dendam kepada kami pada hari Sabtu.”

Di pertandingan 18 Agustus kemarin, empat gol Juve diciptakan oleh Pogba, Chiellini, Lichtsteiner, Tevez.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda