Scroll to Top

Manchester City vs Hull City, Matija Nastasic Sembuh Lebih Dini

By Naqib Najah / Published on Friday, 30 Aug 2013

Ini akan menjadi kabar yang mengejutkan bagi fans Manchester City. Klub kaya raya yang sedang miskin pemain belakang ini mendapat surprise dengan sembuhnya Matija Nastasic. Ia dipastikan bisa menemani Joleon Lescott dalam laga Manchester City vs Hull City pada pekan ketiga Premier League, Sabtu 18 Agustus pukul 18.00 WIB.

Krisis pemain belakang membuat Manuel Pellegrini memaksakan Javi Garcia berdiri tepat di depan Joe Hart dalam pertandingan pekan kedua kemarin. Sebagai imbasnya, City dipermalukan oleh klub promosi, Cardiff City dengan skor 3-2. Ingin segera menyelesaikan masalah ini, City dikaitkan dengan bek Atletico Madrid, Martin Demichelis. Namun sejauh ini belum ada kabar kelanjutan negoisasi antara pihak klub dan pemain.

Kabar kembalinya Nastasic akan menjadi kado membahagiakan bagi para fans. Bek Serbia itu absen karena cedera pergelangan kaki selama pra-musim dan melewatkan dua pertandingan pembukaan di Liga Inggris 2013/2014. City, yang diwakili oleh Pellegrini menegaskan pemain berusia 20 itu bisa kembali merumput saat City menjamu Hull City akhir pekan besok.

“Matija siap untuk bermain,” buka Pellegrini yang sekaligus ingin membela Javi Garcia dari tudingan kambing hitam. “Saya pikir Javi Garcia tidak melakukan pekerjaan buruk, (ia bermain) sebagaimana ia berada di posisi tengah hanya saja (apa yang dia tempati kemarin) itu adalah posisi alami Nastasic, tentu saja lebih baik ketika kami menempatkannya di sana (midfielder).”

Sayangnya, kabar percepatan pemulihan yang dialami Nastasic tidak diiringi rekannya asal Belgia.

“Tidak ada yang baru dengan [cedera Kompany] Vincent. [Pada saat ini] dokter mengatakan itu akan berlngsung empat sampai enam minggu. Mungkin minggu depan kita akan melihat bagaimana dia meraih peningkatan tetapi (penyembuhan) kurang dari satu bulan adalah mustahil. Micah [Richards] tidak tersedia untuk pertandingan ini, tetapi saya berharap bahwa Senin depan kami akan mulai bekerja secara normal dengannya.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda