Scroll to Top

Rahasiakan Hal Ini Pada Pria Anda

By Ilham Choirul / Published on Friday, 30 Aug 2013

rahasia

Tidak semua hal mesti Anda buka pada kekasih pria Anda. Beberapa hal sebaiknya tetap harus dirahasiakan. Setidaknya ada empat hal yang Anda harus konsisten untuk tutup mulut:

  1. Rahasiakan semua mantan yang pernah berhubungan dengan Anda. Tidak perlu Anda ceritakan kepada kekasih baru Anda tentang. Itu bisa melukai perasaannya. Kini waktunya Anda menjaga kepercayaan dengan hubungan baru. Jagalah hubungan tersebut dengan baik hingga Anda memutuskan menuju pelaminan.
  2. Tetap tutupi kata kunci atau password apapun yang Anda punyai. Misalnya, password akun email, jejaring sosial, bahkan sampai ATM. Sekali pun Anda sangat mencintainya, hal tersebut mesti dirahasiakan karena Anda tidak tahu apa yang akan terjadi di kemudian hari pada hubungan Anda.
  3. Ketidaksukaan pada keluarganya. Jika Anda merasa kurang suka dengan salah satu keluarga pasangan Anda, sebaiknya simpan dalam hati. Pasalnya, Anda bakal menghadapi percekcokan bila membahas kekurangan keluarganya. Dia menjadi sangat sedih dan bisa merusak hubungan.
  4. Menceritakan masa lalu Anda dengan rinci. Semisal kekasih Anda sudah mengetahui mantan masa lalu Anda, maka tidak perlu membahasnya dengan detil. Termasuk pula, bila Anda memiliki kenangan masa lalu yang buruk, tidak perlu juga dijabarkan agar tidak muncul masalah yang tidak terduga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda