Scroll to Top

AC Milan Resmi Dapatkan Alessandro Matri dari Juventus

By Naqib Najah / Published on Friday, 30 Aug 2013

Alessandro Matri

AC Milan menambah daftar strikernya di musim ini setelah sukses merekrut Alessandro Matri dari kompetitornya asal Turin. Melepas jersey Juventus dan mendapat sambutan dari I Rossoneri, Matri merasa seperti dilahirkan kembali.

Beberapa hari yang lalu, Beppe Marotta sudah mengindikasikan perginya sang striker dari Turin. Penggemukan skuat di lini hingga menumpuk enam striker membuat Marotta mengisyaratkan akan dua nama yang kemungkinan hengkang. Pernyataan Marotta tersebut baru terwujud dengan hengkangnya Matri dari Turin menuju kota mode, Milan.

Situs resmi AC Milan telah mengkonfirmasi kebenaran bergabungnya Matri. Ia yang kii berusia 29 tahun akan bermain untuk Milan selama empat tahun dengan banderol senilai € 11 juta.

Dengan penuh kebahagiaan, Matri menuliskan perasaannya lewat situs resmi I Rossoneri.

“Ini perasaan yang luar biasa bisa kembali ke tempat yang membuat Anda merasa seperti seorang bocah,” buka Matri di situs resmi klub.

“Saya tahu banyak orang di sini dan pelatih adalah sosok istimewa di mana saya akan bekera dengannya.”

“Ada banyak aspek positif. Saya berbicara dengan [Massimiliano] Allegri dan saya siap untuk bermain di starting line-up. Ada minat dari klub lain tetapi segera setelah Milan datang untuk saya, saya hanya ingin berada di sini. Itu adalah tujuan saya dan sekarang akan menjadi titik awal yang bagus.”

Matri tergeser dari skuat Antonio Conte setelah si Nyonya Tua mendapatkan Fernando Llorente dan Carlos Tevez di bursa transfer musim panas ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda