Scroll to Top

Cedera Lionel Messi Ditutup-tutupi Barcelona dari Media?

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 31 Aug 2013

Cedera Lionel Messi Ditutup-tutupi Barcelona dari Media

Lionel Messi menuturkan, tidak ada yang dirahasiakan dirinya dan Barcelona tentang cedera yang dialami oleh Si Nomor 10. King Leo juga mengacungkan jempol atas perlawanan Atletico Madrid di Piala Super Spanyol 2013. Plus bicara tentang target bersama timnas Argentina.

Berbicara setelah kalah dari Franck Ribery di ajang pemilihan Pemain Terbaik Eropa 2013, Leo Messi menuturkan, “Banyak hal yang digosipkan. Hal-hal seperti, Barcelona dan saya menyembunyikan informasi tentang cedera yang saya alami. Kami tidak menyembunyikan apa pun. Saya kembali dari cedera dan bisa-bisa saja kambuh. Sekarang, saya harus lebih berhati-hati.”

Sebelumnya, Lionel Messi memang tak bisa berlaga di beberapa laga, entah untuk Barcelona dan timnas Argentina. Sejak mengalami cedera saat kontra PSG di leg pertama perempat final Liga Champions musim lalu, seakan King Leo begitu rentan.
Berbicara tentang Atletico Madrid, tim yang dihadapi Barcelona di Supercopa de Espana, Messi mengaku Rojiblancos tampil luar biasa.

“Saya bahagia berhasil meraih gelar. Menghadapi lawan yang seperti Atletico Madrid, sangatlah berat. Mereka demikian ketat dan bermain apik saat serangan balik, tak memberikan celah, dan bermain konstan sepanjang laga. Kenyataannya, ini memang laga yang berat.”

Leo Messi dipanggil untuk bermain dengan timnas Argentina. Padahal, ia sedang dalam pemulihan cedera. Apakah itu bukan sebuah masalah? Ternyata, bagi top skor Liga Spanyol musim lalu, tidak.

“Saya akan membela Argentina di laga melawan Paraguay. Tapi sebelumnya, saya akan bermain melawan Valencia. Barulah setelahnya saya tampil untuk timnas. Target bersama Argentina adalah, lolos ke Piala Dunia 2014 dan mempersiapkan tim lebih baik ke ajang tersebut.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda