Scroll to Top

Arsenal Bersedia Pakai Jasa Nicklas Bendtner Lagi

By Wan Faizal / Published on Saturday, 31 Aug 2013

Bendtner

Krisis striker yang sedang mendera Arsenal membuat Arsene Wenger ketiban masalah baru. Cederanya Lukas Podolski memaksa Wenger kini hanya memiliki Olivier Giroud dan Yaya Sanogo di lini depan. Buntutnya, Nicklas Bendtner yang sebelumnya akan dijual kini ditahan lagi oleh Arsenal jika mereka tak mendapat striker berkualitas dalam dua hari ke depan.

Poldi mengalami cedera hamstring saat Arsenal mengalahkan Fenerbahce 2-0 dalam leg kedua play-off Liga Champions tengah pekan kemarin. Poldi pun lantas divonis absen setidaknya selama 10 pekan ke depan. Tentu saja Wenger dibuat pusing dengan kondisi ini.

Fakta tersebut akhirnya memaksa Wenger untuk mencegah kepergian Bendtner. Hanya memiliki Giroud dan Sanogo tentu sangat riskan. Apalagi mereka juga telah menjual Gervinho ke AS Roma.

Selain itu, Wenger sendiri juga telah gagal dalam mendatangkan nama besar yang sebelumnya ia inginkan seperti Luis Suarez, Wayne Rooney, atau Gonzalo Higuain. Dengan sisa waktu yang mepet di bursa transfer, agaknya mustahil juga bagi Arsenal untuk mendatangkan striker berkelas.

“Peluang bagi Nicklas untuk pergi sekarang sangat kecil. Jika ia kembali lagi dengan kondisi fit, saya akan memakai tenaganya,” ucap Wenger.

Bendtner sendiri sudah dua tahun ini tak bermain bagi Arsenal setelah ia dipinjamkan ke Sunderland dan Juventus. Padahal catatan golnya saat bermain bagi “Gudang Peluru” cukup bagus, mencetak 43 gol dalam 157 pertandingan.

Sudah siap untuk beraksi lagi, Nicklas?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda