Scroll to Top

MU Kini Ditolak Daniele De Rossi dan Ander Herrera

By Wan Faizal / Published on Saturday, 31 Aug 2013

DDR

Entah kenapa, Manchester United kini sulit untuk mendatangkan pemain berkelas sejak David Moyes mengambil alih kursi manajer tim. Terakhir, MU mendapat penolakan saat coba mendatangkan Daniele De Rossi dari AS Roma dan Ander Herrera dari Athletic Bilbao sebelum jendela transfer musim panas 2013 ditutup.

United memang banyak memfokuskan untuk memperkuat lini tengahnya. Hal itu terbukti dari sejumlah nama yang diincar sejauh ini. Namun sayangnya, dari sekian banyak target, tak ada satupun yang berhasil digapai.

De Rossi dengan tegas tetap menyatakan kesetiaannya bersama Roma. Sementara Herrera juga tidak dilepas oleh klubnya, Bilbao.

Ander Herrera
Ander Herrera

“Kemarin memang ada tawaran untuk Ander Herrera. Kami hanya bisa menginformasikan bahwa kami tidak akan bernegosiasi soal itu. Klub kami berbeda. Kami menciptakan sebuah ikatan emosional dan tujuan kami tidak untuk meraup banyak uang dari transfer,” tegas Jose Urrutia, Presiden Bilbao.

“Jika seorang pemain kami ingin pergi, maka ia harus menegaskan niatnya dan klub peminat harus bisa membayar buyout clause pemain kami.”

Dengan demikian, maka De Rossi dan Herrera menyusul jejak Kevin Strootman (AS Roma), Thiago Alcantara (Bayern Munchen), dan Cesc Fabregas (Barcelona) yang menolak bergabung ke Old Trafford. Sementara perburuan akan gelandang Everton, Marouane Fellaini, masih terus berlangsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda