Scroll to Top

Qory Sandioriva dan Ramon Y Tungka Ternyata Sudah Menikah dan Punya Anak

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 31 Aug 2013

Qory & Ramon

Pasangan Qory Sandioriva dan Ramon Y. Tungka baru saja dikaruniai seorang bayi laki-laki pada tanggal 27 Agustus 2013 lalu. Kabar kelahiran bayi yang diberi nama Ganesha Tashi Tungka itu awalnya diketahui lewat akun twitter Qory.

Alhamdulillah Telah Lahir Buah Hati Kami Selasa,27 Agustus 2013, 23.30 WIB. Baby Boy “Ganesa Tashi Tungka”@RamonYTungka,” ujar Qory, dikutip dari Twitter-nya, Jumat (30/8/2013).

Tak banyak yang tahu, ternyata Puteri Indonesia 2009 itu telah menikah dengan Ramon sejak setahun silam, sekitar bulan November 2012. Kabar ini dibenarkan oleh Adi, sang manajer.

“Nikahnya sudah lama. Kalau enggak salah akhir November nikahnya,” ungkap Adi seperti dirilis laman okezone.

Ramon sendiri juga membenarkan mengenai kabar pernikahannya dan juga kelahiran sang buah hati. Pria yang sempat melakukan perjalanan keliling Indonesia selama 100 hari itu mengaku sangat bahagia. Ia pun sempat menjelaskan makna nama anak lelakinya itu. Rupanya ia mendapat inspirasi saat berpetualang.

“Seru ya, happy banget. Kalau mau ngobrol di rumah sakit saja, mumpung masih pemulihan. Besok dia (Qory) juga masih ada terapi,” tutur Ramon saat ditemui di Senayan City, Jumat (30/8/2013).

“Ganesha itu ilmu pengetahuan, diilhami dari saya berpetualang. Nama tengah, Tashi, artinya sebuah keberuntungan, bahasa Tibet. Sedangkan Tungka nama belakang saya,” jelas Ramon.

Sementara itu ibunda Qory, meskipun mengaku sangat bahagia, namun hingga kini masih enggan memberikan banyak komentar terkait kelahiran cucunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda