Scroll to Top

Dallas Buyers Club, Film Terbaru Matthew McConaughey Rilis Trailer

By Rin / Published on Saturday, 31 Aug 2013

Aktor Hollywood yang kerap membintangi film drama komedi romantis, Matthew McConaughey kembali membintangi film terbarunya yang berjudul Dallas Buyers Club. McConaughey berperan sebagai penderita HIV, Ron Woodroof.

Aktor sekaligus penyanyi, Jared Leto ikut bermain dalam Dallas Buyers Club di mana ia berperan sebagai seorang transgender. Jadilah Leto tampil sebagai seorang wanita cantik.

Film menarik ini diarahkan oleh sutradara asal Kanada, Jean Marc Valée yang dikenal sering mengantarkan film besutannya meraih sejumlah penghargaan. Ia pernah menyutradarai film Black List (1995) yang masuk nominasi Genie Award.

C.R.A.Z.Y. (2005) memenangkan Genie dan Jutra Award untuk kategori film terbaik dan sutradara terbaik. Filmnya yang berjudul The Young Victoria (2009) menerima tiga nominasi Oscar.

Dallas Buyers Club menceritakan kisah nyata Ron Woodroof dari Texas yang didiagnosa positif terkenal HIV pada 1985. Ia diberi waktu 30 hari untuk hidup.

Hidupnya berubah drastis. Ia dikucilkan oleh banyak teman lamanya. Ia lalu memutuskan mencari pengobatan alternatif dari seluruh dunia dengan jalan legal maupun ilegal.

Film bertema perjuangan hidup yang pastinya bakal menyentuh dan menginspirasi penonton, terutama bagi mereka yang berjuang melawan virus HIV/AIDS.

Film ini akan tayang di bioskop pada 6 Desember 2013. Anda dapat menyaksikan trailernya di sini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda