Scroll to Top

Riddick Luncurkan Teaser Klip Pertarungan Melawan Alien

By Rin / Published on Saturday, 31 Aug 2013

Film Riddick yang dibintangi oleh aktor Vin Diesel meluncurkan klip perdana yang menampilkan Riddick bertarung melawan Alien demi menyelamatkan seekor anjing.

Film ini adalah film ketiga setelah sekuel sebelumnya, yakni Pitch Black (2000) dan The Chronicles of Riddick (2004). David Twohy kembali mengarahkan Riddick sebagaimana dua film prekuelnya.

Butuh waktu sembilan tahun untuk membawa kembali kelanjutan dari The Chronicles of Riddick. Para penggemar Riddick tentunya sudah tak sabar untuk kembali menyaksikan aksi tokoh jagoan yang satu ini.

Dalam filmnya kali ini, Riddick menceritakan perjuangan Richard B. Riddick yang terjebak di sebuah planet terpencil karena dikhianati dengan ditinggalkan oleh Necromongers. Planet itu dipenuhi oleh alien predator yang aneh dan pembunuh bayaran yang ingin menghabisi nyawa Riddick.

Riddick bertekad kembali ke planet asalnya, Furya untuk membalas dendam pada musuh-musuhnya serta menyelamatkan kehidupan di planet itu. Untuk itu, ia harus berhasil keluar hidup-hidup dari planet terpencil dan para pembunuh bayaran.

Film ini juga dibintangi oleh Karl Urban (Lord Siberius Vaako), Katee Sackhoff (Dahl), Dave Batista (Diaz), Bokeem Woodbine (Moss) dan Jordi Mola (Santana).

Riddick akan rilis pada 6 September 2013. Anda dapat menyaksikan klip perdananya di sini:

riddick-poster

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda