Scroll to Top

Persipura Optimalkan Pemain Muda Menjadi Starter Di Laga Sisa ISL

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 31 Aug 2013

Setelah resmi mengamankan gelar kompetisi Indonesian Super League (ISL) musim ini, Persipura kemungkinan akan memberikan peluang kepada pemain muda untuk tampil sebagai starter di laga sisa tim Mutiara Hitam.

Persipura memang masih menyisakan empat laga. Ketika dimintai konfirmasinya, Jacksen F Tiago membenarkan jika peluang pemain muda untuk menjadi starter terbuka lebar.

“Hanya saja masih perlu dibahas di tingkat manajemen, namun yang jelas saya akan memaksimalkan pemain muda. Mungkin tak menurunkan mereka sekaligus, karena harus tetap menjaga keseimbangan tim dan kerangka permainan agar tetap terjaga” ungkap Jacksen F Tiago seperti yang dilansir Goal.

Persipura juga telah bertolak menuju Surabaya untuk menjalani dua laga tandang menghadapi Persela Lamongan Minggu (1/9/13) dan selanjutnya melawan Persepam Madura United Kamis (5/9/13).

Tiga pemain muda Fandri imbiri, Ricky Kayame, dan Pahabol tidak bisa ikut karena sedang fokus memperkuat tim nasional Indonesia U-23.

Jacksen F Tiago sendiri sudah kembali memimpin latihan tim di lapangan Brimob Kotaraja sejak Selasa (28/8/13), setelah selama hampir satu bulan absen karena berada di Cina.

Selama satu pekan terakhir duet asisten pelatih Mettu dan Crist Yarangga terus mengasah ketajaman Boaz Solossa dan kawan-kawan mulai dari latihan di pantai, game, dan ball possesion.

Terakhir sebelum bertolak ke Surabaya, materi pelatihan yang diberikan meliputi taktik dan strategi guna menjalani tur Jawa Timur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda