Scroll to Top

Bomber Persisam Ferdinand Sinaga Ingin Hijrah Ke Sriwijaya FC

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 31 Aug 2013

Bomber Persisam Samarinda, Ferdinand Sinaga rupanya memiliki keinginan untuk merapat bersama Sriwijaya FC pada musim kompetisi mendatang. Apa yang membuat Ferdinand Sinaga tertarik membela Laskar Wong Kito?

Menurut pemain yang sempat menjadi andalan Timnas Indonesia Sea Games ini, klub asal Sumatera Selatan itu masuk dalam jajaran tim papan atas Indonesia.

“Sriwijaya FC merupakan tim besar di Indonesia dan telah memiliki segudang prestasi. Pada setiap musim kompetisi selalu masuk dalam kandidat juara” jelas Ferdinand Sinaga, Kamis (29/8/2013).

Ferdinand menegaskan sebagai pesepak bola profesional, dirinya berkeinginan mengeyam gelar juara liga.

“Saya rasa Sriwijaya FC bisa mewujudkan angan-angan mengangkat trofi juara” tambahnya.

Menurut pemain yang sempat membela Semen Padang ini, Sriwijaya FC selalu punya kualitas yang tak pernah pudar. Selalu stabil pada setiap musimnya dengan menjadi tim papan atas.

Kendati tertarik bergabung dengan Sriwijaya FC, Ferdinand SInaga mengaku belum menjalin komunikasi dengan manajemen Laskar Wong Kito.

Sementara itu ketika disinggung mengenai kontraknya dengan Persisam, dirinya mengaku belum mendapatkan kepastian perpanjangan kontrak kerja.

Menurut beberapa sumber, Ferdinand sebenarnya telah menjadi buruan Sriwijaya FC pada musim lalu. Hanya upaya Sriwijaya FC itu didahului oleh Persisam.

Sementara itu beberapa waktu lalu Manajer Sriwijaya FC, Robert Heri mengatakan timnya membutuhkan seorang penyerang lokal dengan kualitas baik pada musim mendatang.

“Akan ada perombakan besar karena musim depan menargetkan juara. Perburuan pemain sudah dilakukan, tetapi belum bisa diungkap ke publik mengenai nama-namanya” ungkap Robert Heri .

Semen Padang vs PSMS 3-0

Tidak dipungkiri jika Ferdinand Sinaga merupakan salah satu penyerang terbaik yang dimiliki Indonesia. Pada musim lalu ia berhasil membawa Semen Padang menjadi juara Indonesia Premier League (IPL).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda