Scroll to Top

Twitter Rilis Program Android Beta Testing

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 31 Aug 2013

Twitter Android

Twitter hadirkan program Android beta testing bagi pengguna yang ingin jadi yang pertama mencoba aplikasi Twitter di Android. Konsepnya hampir serupa dengan apa yang dilakukan Facebook.

Beberapa waktu yang lalu, Facebook juga lakukan hal yang sama. Mereka tawarkan ke pengguna aplikasi terbaru dalam wujud beta. Pengguna dipersilakan terlebih dahulu mendaftar ke layanan tersebut.

Nah untuk Twitter, prosesnya hampir sama. Bagi Anda yang tertarik, sila ikuti petunjuk berikut:

Pertama, kunjungi laman Andorid beta testing Twitter di Google Group pada tautan ini.

Twitter Beta

Tertampil seperti gambar di atas, klik ‘this link’ atau tulisan ‘click here’. Klik tautan ini untuk menuju ke laman yang dimaksud.

Kedua, nantinya Anda akan mendapati tampilan laman seperti di bawah ini:

Twitter Beta

Yang harus dilakukan yakni sila klik ‘BECOME A TESTER’. Jika sudah, sila klik ‘Download Twitter from the Play Store’. Prosesnya pun telah selesai.

Namun Anda harus menghapus aplikasi Twitter yang telah diinstal sebelumnya di device Android. Jika sudah baru unduh lagi aplikasi beta di atas.

Jika ingin tak lagi jadi member beta testing, sila ulangi dari langkah kedua. Singkatnya, klik tautan ini dan kemudian klik ‘Leave the test’ atau seperti gambar di bawah ini.

Twitter Beta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda