Scroll to Top

Batman: Arkham Origins Manfaatkan Fitur Grafis Nvidia GeForce

By Ditya / Published on Saturday, 31 Aug 2013
Batman Arkham Origins
Batman: Arkham Origins

Game Batman: Arkham Origins akan menjadi salah satu game yang menggunakan pelbagai fitur yang ditawarkan oleh pengolah grafis Nvidia GeForce. Warner Bros Interactive Entertainment, pembesut game Batman: Arkham Origins ini telah menggandeng Nvidia untuk mengoptimalkan game tersebut di kartu grafis GeForce.

Tak hanya itu, beberapa seri kartu grafis Nvidia kabarnya akan dibundel dengan game Batman: Arkham Origins ini. Seperti yang kita ketahui, Nvidia sebelumnya telah membundel game Splinter Cell: Blacklist di beberapa seri kartu grafisnya untuk menyaingi promo Never Settle Reloaded dari AMD.

Kini game Batman: Arkham Origins telah menjadi salah satu judul game yang masuk dalam daftar Nvidia GeForce Experience yang merupakan hasil karya insinyur Nvidia untuk mengoptimalkan game agar berjalan dengan optimal di kartu grafis GeForce besutannya.

Game Batman: Arkham Origins ini dikabarkan telah memanfaatkan pelbagai fitur unggulan milik kartu grafis Nvidia GeForce, sebut saja DirectX 11 tesselation, Nvidia PhysX, HBAO+, dan teknologi eksklusif milik Nvidia, yakni TXAA antialiasing. Game Batman: Arkham Origins juga dioptimalkan untuk dimainkan secara steraming melalui konsol game Nvidia Shield.

Berdasarkan infromasi yang beredar, game Batman: Arkham Origins ini akan meluncur ke pasar mulai 25 Oktober 2013 mendatang. Tak hanya itu, game Batman: Arkham Origins ini kabarnya akan dibundel dengan kartu grafis GeForce seri GTX 660, GTX 660 Ti, GTX 670, GTX 680, GTX 760, GTX 770, dan GTX 780.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (30/08/2013), apa yang dilakukan oleh Nvidia ini adalah salah satu upaya untuk menyaingi program Never Settle besutan AMD yang merupakan psaing beratnya. Penasaran dengan game Batman: Arkham Origins? Simak trailer berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda