Scroll to Top

Real Racing 3 Kini Hadir di BlackBerry 10

By Ditya / Published on Saturday, 31 Aug 2013
Real Racing 3
Real Racing 3

Game Real Racing 3 akhirnya diluncurkan dan tersedia untuk platform BlackBerry 10. Kehadiran game balap mobil Real Racing 3 ini tentu menjadi kabar gembira bagi pengguna smartphone besutan produsen asal Kanada tersebut. Seperti apa game Real Racing 3 di BlackBerry 10? Simak ulasan berikut ini.

Game Real Racing 3 versi 1.0.0.62 telah meluncur untuk platform BlackBerry OS 10.0.0 dan kini telah tersedia untuk diunduh. Game Real Racing 3 ini membutuhkan ruang kosong pada smartphone BlackBerry 10 minimal 1,2GB.

Real Racing 3 besutan Electronics Arts ini datang dengan banyak trek dan 22 mobil baru dengan lisensi resmi. Selain itu, game Real Racing 3 ini telah memiliki koleksi 45 mobil canggih dari pelbagai pabrikan, yakni Lamborghini, Bugatti, Audi, Porsche, dan Dodge.

Real Racing 3 untuk BlackBerry 10 ini juga datang dengan mode Time Shifted Multiplayer yang memungkinkan pemain untuk bertanding melawan pemain lain secara asynchronously. Secara umum, Time shifted multiplayer pada game Real Racing 3 ini tak jauh beda dengan turn based multiplayer.

Salah satu pemain dapat mengambil giliran balapan tanpa harus menunggu temannya siap untuk belapan, sehingga pemain akan balapan dengan “hantu” teman Anda yang dibantu oleh AI. Sehingga, seolah-olah pemain akan seperti merasa benar-benar balapan dengan teman atau pemain lain yang diajak.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (30/08/2013), Electronic Arts mengungkapkan bahwa game Real Racing 3 untuk BlackBerry 10 ini datang dengan lebih 900 event balapan yang di dalamnya terdiri dari cup races, eliminations, endurance challanges, dan drag races.

“Didukung oleh Mint 3 Engine baru yang luar biasa, Real Racing 3 menghadirkan fitur kerusakan mobil, spion belakang sepenuhnya berfungsi, dan refleksi dinamis untuk menampilkan efek balapan yang lebih realistis,” kata Electronic Arts.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda