Andromax U2: Bertenaga Quad Core & Dolby, Harga Rp 1,8 Juta

Andromax U2

Andromax U2

Setelah sukses dengan smartphone Andromax U dan Andromax U Limited, kini operator CDMA SmartFren meluncurkan generasi penerusnya, yakni Andromax U2. Smartphone Andromax U2 ini datang dengan dukungan prosesor quad-core dan Dolby Digital Plus, serta dijual dengan harga Rp 1.870.000.

Apa yang ditawarkan oleh smartphone Andromax U2? Secara umum spesifikasi Andromax U2 ini tak jauh beda dengan Andromax U Limited yang mengusung layar berukuran 4,5 inci dengan resolusi qHD 540 x 960 piksel yang menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) yang mampu mampilkan kualitas yang cemerlang dengan sudut pandang yang luas.

Sektor dapur pacu, smartphone Andromax U2 mengandalkan dukungan tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon MSM8625Q yang mengusung prosesor ARM Cortex-A5 quad-core dengan kecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung pengolah grafis dari Adreno 203.

Sektor kamera, Andromax U2 ini dipersenjatai dengan kamera belakang 8 megapiksel autofokus yang mampu merekam video HD 1080p dan kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel.

Salah satu fitur unggulan dari Andromax U2 adalah hadirnya dukungan speaker berstandar Dolby Digital Plus yang mampu memanjakan telinga pengguna. Andromax U2 juga dilengkapi dengan memori internal 4GB yang ditemani dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 32GB.

“Kita lihat memang animo masyarakat terhadap seri Andromax terutama Andromax U cukup besar, semenjak diluncurkan pada Januari 2013 lalu, jadi hari ini kami meluncurkan seri terbaru dari Andromax U yang dimanakan Andromax U2 dengan spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan seri sebelumnya,” kata Sukaca Purwokardjono, Head of Smartphone Smartfren.

Seperti yang dilansir dari Tabloid Pulsa (30.08/2013), smartphone Andromax U2 ini dibekali dengan baterai berkapasitas pas-pasan untuk ukuran quad-core, yakni 1700mAh.

Credit image: CHIP

Komentar Anda

Leave A Response