Scroll to Top

Jose Mourinho: Belanja Chelsea Sudah Usai

By Wan Faizal / Published on Saturday, 31 Aug 2013

Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menegaskan bahwa timnya saat ini sudah memutuskan untuk mengakhiri aksi mereka di bursa transfer musim panas 2013 kali ini. Bagi Mou, skuad yang sudah ada sekarang ia rasa sudah cukup kuat untuk mengarungi kompetisi, setidaknya hingga awal Januari mendatang.

Dengan keluarnya pernyataan itu, praktis Mou juga sudah menyerah dalam memburu Wayne Rooney pada jendela transfer kali ini. Padahal pekan lalu spekulasi mengenai transfer Rooney kembali berhembus kencang setelah Chelsea bermain imbang 0-0 dengan Manchester United.

“Tidak, saya tidak berpikir demikian,” jelas Mou saat ditanya mengenai kemungkinannya untuk menambah pemain baru hingga 2 September nanti.

Chelsea sendiri memang lumayan agresif dalam mendatangkan pemain baru di pasar transfer kali ini. Andre Schurrle, Mark Schwarzer, Marco van Ginkel, Willian, dan Samuel Eto’o adalah lima nama yang berstatus sebagai pemain baru Chelsea musim ini.

Sementara mereka-mereka seperti Michael Essien, Kevin de Bruyne, Romelu Lukaku, dan Tomas Kalas dipanggil kembali ke klub dari masa pinjaman. Dari akademi, ada nama Jamal Blackman yang akan bersaing dengan Petr Cech, Schwarzer, dan Henrique Hillario di bawah mistar gawang tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda