Scroll to Top

Kate Middleton Diminta Camilla Lakukan Tes DNA untuk Pangeran George

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 31 Aug 2013

kate-camilla

Kate Middleton kembali berseteru dengan Camilla, ibu tiri dari Pangeran William. Pasalnya ia dituntut untuk melakukan tes DNA pada putranya, Pangeran George, untuk membuktikan jika bayi yang lahir pada tanggal 22 Juli 2013 itu benar-benar anak dari Pangeran William.

Di mata Camilla, hal itu perlu dilakukan mengingat Kate berasal dari kalangan biasa  dan takut jika Kate mengandung anak dari pria lain. Istri Pangeran Charles itu juga mengatakan jika William akan meninggalkan Kate karena telah memperoleh keturunan dari Kate.

Seperti yang dirilis laman Showbizspy, Kate mendapat perlakuan kurang mengenakkan tersebut karena Camilla terlalu cemburu dengan kepopuleran Kate. Rupanya kejadian itu bermula saat Camilla merasa sakit hati ketika tidak diizinkan berada di dekat Pangeran George.

“Camilla membuat tuntutan keterlaluan untuk tes DNA. Camilla memperlihatkan sifat cemburunya untuk menodai citra popular Kate,” tutur sebuah sumber.

Di sisi lain, Kate juga merasa kesepian karena kesulitan untuk bertemu dengan teman-temannya. Sejak menikah dengan Pangeran William, wanita bergelar Duchess of Cambridge itu harus mengikuti protokol kerajaan. Hal itu pula yang menyebabkan ia sulit untuk berbagi dan mengungkapkan perasaannya.

“Dia harus jauh dari teman-temannya sejak ia menikah dengan William. Kate hanya menceritakan pada mereka, bahwa dengan adanya protokol kerajaan, bersama teman-teman akan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan,” jelas sumber tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda