Scroll to Top

Nuri Maulida Resmi Dilamar Pria Asal Malaysia

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 31 Aug 2013

nuri

Kabar bahagia datang dari artis cantik, Nuri Maulida. Hari Sabtu (31/8/2013) ini, Nuri resmi dilamar oleh Adam, sang kekasih yang berasal dari Malaysia di kediamannya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Tak banyak yang mengetahui hubungan keduanya. Nuri sendiri mengaku jika dirinya memang belum lama mengenal Adam.

“Saya memang belum lama mengenal Adam,” tutur Nuri yang ditemui setelah acara usai tanpa mau berkomentar lebih lanjut mengenai kehidupan calon suaminya itu.

Ibunda Nuri, Ida Noorlaela mengaku sudah pernah dikenalkan kepada Adam sebelumnya. Saat itu, Nuri juga menceritakan jika mereka bertemu dan berkenalan di Jakarta. Sejak itulah mantan kekasih Jeje Govinda itu semakin dekat dengan Adam yang kabarnya masih kerabat dengan Datuk Khalid, suami Siti Nurhaliza.

“Ketemunya di Jakarta, aku lupa kapan. Tapi yang tahu mereka berdua. Sempat sekali dikenalin sama Nuri. Itu pas mereka sudah bertemu dan saling kenal,” ungkap Ida.

Ida mengaku sempat kaget ketika Nuri mengungkapkan keinginan untuk menikah. Pasalnya, Nuri dan Adam memang tak mengenal istilah pacaran sebelum menikah. Pernikahan mereka rencananya akan digelar pada tanggal 22 November 2013 mendatang.

Prosesi lamaran itu sendiri menggunakan adat Sunda karena Nuri memang berasal dari daerah Sunda. Artis yang sempat digosipkan telah menikah siri dengan Ustadz Guntur Bumi itupun sempat merasa tegang, apalagi prosesi ini dijalani oleh mereka yang berasal dari dua negara yang berbeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda