Scroll to Top

Julia Perez Akan Gelar Resepsi Pernikahan di 4 Negara

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 31 Aug 2013

Jupe-Gaston

Julia Perez alias Jupe akan segera menikah dengan kekasihnya, Gaston Castano pada bulan September 2013 mendatang di Bali. Tak tanggung-tanggung, Jupe akan menggelar resepsi pernikahannya di 4 negara. Hal itu dilakukannya agar dapat memfasilitasi keluarga besar Jupe dan Gaston, serta teman-temannya. 4 negara yang dimaksud adalah Indonesia, Argentina, Brazil dan Australia.

“Cuma di 4 negara saja. Sombong ya kedengerannya. Tapi memang harus gitu,” ungkap Jupe saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan beberapa waktu yang lalu.

Dalam kesempatan itu, Jupe juga mengungkapkan keinginannya. Saat menikah nanti, Jupe ingin ayah kandungnya bisa menjadi wali nikahnya meskipun sang ayah telah lama meninggalkan dirinya dan ibundanya.

“Saya mohon maaf sama Mama. Karena Papa saya masih hidup, apa pun yang terjadi di masa lalu dia tetap Papa saya. Mohon maaf kalau Mama marah, saya tetap mau Papa saya jadi wali nikah,” tutur Jupe.

Di pernikahannya nanti, Jupe akan menggunakan beberapa adat yaitu Argentina, Sunda dan Jawa. Total ada 8 gaun yang akan dikenakan oleh artis yang sempat berseteru dengan Dewi Persik itu. Rupanya, Gaston memintanya untuk mengambil tema sensual.

Tak hanya masalah pakaian, Jupe juga tengah mempersiapkan undangan yang unik untuk para tamu. Ia tak ingin undangannya kelak menjadi sia-sia. Barang-barang yang berhubungan dengan sepak bola pun menjadi pilihan pasangan ini.

Menurut kabar yang beredar, Jupe menghabiskan dana cukup banyak untuk pernikahannya ini. Bahkan ada yang menyebutkan jika biaya yang dikeluarkan Jupe mencapai Rp 10 Miliar. Namun, ketika dikonfirmasi, Jupe hanya tersenyum dan memohon kelancaran untuk acara pernikahannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda