Scroll to Top

Bradley Cooper Resmi Bergabung Di Guardian Of The Galaxy Sebagai Rocket Raccoon

By Rin / Published on Sunday, 01 Sep 2013

Setelah sekian lama dinantikan, akhirnya Marvel Studious mendaulat secara resmi Bradley Cooper untuk mengisi suara Rocket Raccoon dalam film Guardian of The Galaxy. Kesepakatan antara Marvel dan Cooper terjadi melalui proses negosiasi sejak minggu lalu.

Aktor nominator Oscar berkat bermain dalam Silver Linings Playbook ini akan bergabung dengan empat penjaga galaksi lainnya, Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista dan Vin Diesel yang kabarnya akan mengisi suara Grot.

Karakter Rocket Raccoon diciptakan oleh Bill Mantlo dan Keith Giffen pada tahun 1976. Karakter antropormofik yang berbulu ini sangat cerdas dan penembak ulung. Ia merupakan salah satu karakter utama dalam komik besutan Marvel Guardian of The Galaxy karya Brian Michael Bendis.

Guardian Of The Galaxy juga akan dibintangi oleh Glen Close, Michael Rooker, Lee Pace, Karen Gillan, Benicio Del Toro dan Djimon Hounsou. Sementara, James Gun bertindak sebagai sutradara. Belum diumumkan mengenai sinopsis detail mengenai film ini.

Secara garis besarnya, film ini menceritakan seorang pilot yang terdampar di ruang angkasa dan harus bekerja sama dengan makhluk dari planet lain untuk membentuk tim tangguh yang melindungi semesta dari ancaman kosmik.

Saat ini, proses syuting tengah berlangsung di London dan dijadwalkan akan rilis 1 Agustus 2014 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda