Scroll to Top

Gravity Luncurkan Poster Terbaru Tampilkan George Clooney

By Rin / Published on Sunday, 01 Sep 2013

Jelang jadwal rilisnya yang tinggal sebulan lagi, Gravity kembali meluncurkan poster terbaru bernuansa gelap yang menampilkan wajah close up George Clooney. Ia terlihat memakai helm astronot.

Poster lainnya menampilkan wajah Sandra Bullock yang juga bernuansa gelap. Nuansa poster tersebut menggambarkan nasib Sandra Bullock dan George Clooney yang terjebak di luar angkasa yang hampa.

Film ini bakal membuat para penonton larut dalam ketegangan. Ada salah satu adegan di mana Bullock berputar-putar di luar angkasa, terhempas dan hampir saja menghilang ke kegelapan jika saja Clooney tidak segera menolongnya.

Adegan-adegan dalam film ini memperlihatkan situasi terburuk yang bisa dialami oleh seorang astronot dengan kemungkinan selamat yang sangat kecil.

Film ini menceritakan Dr. Ryan Stone (Bullock) yang menjalani misi pertamanya ke luar angkasa menumpangi pesawat ulang alik, Explorer yang dikomandoi oleh astronot veteran Matt Kowalsky (Clooney). Misi tersebut seharusnya menjadi misi terakhir bagi Matt Kowalsky, namun puing-puing di ruang angkasa menabrak Explorer.

Mereka kehilangan kontak dengan bumi. Sementara, kondisi pesawat hampir hancur dan persediaan oksigen terbatas. Mereka terjebak dalam situasi yang sangat buruk sehingga harus bekerjasama agar dapat bertahan hidup.

Satu-satunya yang membuat mereka dapat bertahan hanyalah baju astronot yang mereka kenakan. Mereka berusaha memperbaiki pesawat dan alat komunikasi.

Gravity disutradarai sekaligus ditulis oleh sutradara Harry Potter and The Prisoner of Azkaban, Alfonso Cuaron Orozco.

Film ini akan rilis pada pada 4 Oktober 2013 dalam format 3D dan IMAX 3D. Saksikan poster dan trailernya di sini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda