Scroll to Top

Fast And Furious 7 Dibintangi Aktor Kawakan Kurt Russell

By Rin / Published on Sunday, 01 Sep 2013

Setelah sukses menggandeng aktor Tony Jaa, kini Fast and Furious 7 memberikan kejutan baru dengan menggandeng aktor laga kawakan, Kurt Russell. Variety melaporkan, Russell sedang dalam proses negosiasi lebih dalam untuk ambil bagian dalam film ini.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Denzel Washington yang akan turut membintangi film ini, namun kabar tersebut ternyata tidak benar.

Russels dikenal sebagai aktor senior kerap membintangi film-film laga, seperti Escape From New York, Big Trouble in Little China, The Thing dan Death Proof. Peran-perannya tak lepas dari image pria macho yang jago berkelahi.

Artinya, ia sangat cocok bergabung dengan Fast and Furious yang penuh dengan adegan gila dan maskulin. Hingga saat ini, rincian perannya belum diumumkan. Namun, Russell pasti akan mengambil peran penting mengingat reputasinya.

Ia bisa dengan mudah memainkan karakter protagonis maupun antagonis dengan kesan yang kuat. Yang pasti, nama besar Kurt Russell bakal semakin mengangkat pamor film ini.

Fast and Furious 7 dibintangi oleh Vin Diesel, Paul Walker, Jason Statham, Ronda Rousey, Tony Jaa dan Kurt Russell.

Film ini menceritakan Dominic dan krunya yang kembali ke Amerika untuk hidup bebas. Namun, saudara Owen Shaw, Ian  Shaw (Jason Statham) berniat membalas dendam. Ia membunuh Han untuk mengirimkan pesan kematian kepada Dom.

Disutradarai oleh James Wan (Insidious, The Conjuring), film ini akan segera mulai syuting dan akan dirilis pada 11 Juli 2014.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda