The Expendables 3 Hadirkan Foto Arnold Schwarzenegger dan Harrison Ford Di Lokasi Syuting

Di hari pertama pembuatan film The Expendables 3, Arnold Schwarzenegger memosting fotonya bersama sutradara Patrick Hughes dan aktor Harrison Ford. Mereka nampaknya berada di sebuah lapangan udara.

“Hari pertama syuting Expendables 3 yang luar biasa. Hebat bisa bekerja bersama Harrison dan sutradara kami, Patrick,” kata Schwarzenegger di akun Instagramnya.

Penampilan Schwarzenegger yang mengenakan kacamata hitam, mantel, rambut berdiri dan menghisap cerutu, nampak sangat kontras dengan Ford yang mengenakan jaket penerbangan sederhana.

The Expendables 3 dipenuhi oleh banyak bintang laga papan atas. Sebut saja Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, Arnold Schwarzenegger, Antonio Banderas, Mel Gibson, Harrison Ford, Ronda Rousey dan lain-lain.

Cerita film ensemble ini digarap sendiri oleh Sylvester Stallone, yang merupakan sekuel dari dua film Expendables sebelumnya. Berikut sinopsis film The Expendables 3:

Sekelompok tentara bayaran, The Expendables, yang dipimpin oleh Barney Ross (Stallone) berhadapan dengan salah satu pendiri The Expendables, Conrad Stonebanks (Gibson). Ross terpaksa harus membunuh Stonebanks karena membelot menjadi pedagang senjata yang kejam.

Namun, ternyata Stonebanks selama dan berniat membalas dendam kepada The Expendables. Ross merekrut generasi baru yang lebih muda menjadi anggota Expendables untuk misi mengalahkan musuh lamanya.

Misi baru ini menggabungkan antara yang “tua” dan “muda” yang akan menjadi pertempuran The Expendables paling dahsyat yang pernah terjadi.

Film ini dijadwalkan akan rilis pada 15 Agustus 2014 mendatang. Anda dapat menyaksikan fotonya Arnold Schwarzenegger bersama Hughes dan Ford dari akun instagramnya di sini:

 

Komentar Anda

Leave A Response