Scroll to Top

Persija Vs Persib Ricuh, Sergio van Dijk Ogah Main Lagi?

By Aditya / Published on Sunday, 01 Sep 2013

Persija Persib 2013 sergio van dijk

Kericuhan antara penonton yang terjadi dalam laga Persija Jakarta melawan Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, beberapa waktu lalu ternyata tak luput dari perhatian Sergio van Dijk. Bomber Persib ini menyoroti lemahnya keamanan di stadion. Bahkan, bila kejadian seperti ini sering terjadi, Sergio van Dijk mengancam ogah main lagi.

“Keamanan orang semua di stadion itu penting. Kalau itu terjadi terus saya tidak mau main lagi. Saya dengar satu pemain kakinya terkena mercon. Ini tidak bagus untuk pemain, suporter, dan sepakbola Indonesia,” kritik Sergio van Dijk usai laga yang digelar pada tanggal 28 Agustus 2013 yang baru lalu.

Meskipun demikian, Sergio van Dijk mengaku selalu bersemangat saat menjalani laga klasik tersebut. Menurut striker naturalisasi Timnas Indonesia itu, pertandingan Persija vs Persib adalah laga sarat gengsi, baik dari sisi klub maupun suporter.

”Kita tahu ini pertandingan besar untuk kita sendiri, untuk meraih menang karena Bobotoh punya historis dengan pendukung Persija,” kata Sergio van Dijk.

Laga Persija melawan Persib sendiri beakhir dengan skor sama kuat 1-1. Tim Macan Kemayoran unggul terlebih dulu lewat M. Ilham, sedangkan gol balasan tim Maung Bandung dicetak oleh Sergio van Dijk.

”Persija bagus di babak pertama, kita tidak lakukan pressure sehingga bola kemasukkan. Itu yang masalah,” ujar Sergio van Dijk mengenai gol Persija.

”Kita bisa cetak gol juga di babak kedua. Habis saya tadi cetak gol main lebih kencang dan main lebih bagus. Tapi tidak masuk gol lagi untuk kalahkan Persija,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda