Scroll to Top

Aremania Berharap Arema Digemari Di Penjuru Dunia

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 01 Sep 2013

Aremania berharap agar Arema bisa semakin terkenal dan digemari di seluruh penjuru dunia. Salah satu langkah nyata dari Aremania yakni dengan pengibaran bendera terbesar di Asia saat laga Arema Vs Barito, Minggu (1/9/13) di Kanjuruhan.

Dalam konfirmasinya duta besar Aremania, Hari Pandiono menyebut bahwa bendera raksasa merupakan upaya awal dalam membangun mimpi menjadi klub sepakbola yang disegani di dunia.

“Mimpi kita adalah Aremania bisa membanggakan generasi-generasi di bawah kita, bendera raksasa ini jadi salah satu upaya mewujudkan mimpi” ungkap Hari seperti yang dilansir situs resmi Arema.

“Ini sekaligus memproklamirkan pada dunia di Indonesia ada klub edan. Adanya di Malang, namanya Arema suporternya Aremania. Bendera ini jadi momen kita mencuat di Asia karena bendera ini yang terbesar di antara klub Asia, hanya Arema yang punya” tambahnya.

Hari menambahkan keberadaan bendera raksasa tersebut sekaligus membangun mental suporter kelas dunia.

“Kita sedang membangun mental dunia, suporter dengan mental kreasi yang mendunia. Saya bermimpi suatu saat Arema juga digemari di segala penjuru dunia seperti sekarang Barcelona dicintai di seluruh dunia” pungkas Hari Pandiono.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda