Scroll to Top

Mitra Kukar: Sukardi Kardoks Ikhlas Jika Kontraknya Diputus

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 01 Sep 2013

Asisten pelatih Mitra Kukar, Sukardi Kardoks merasa ikhlas jika kontraknya bersama Naga Mekes tidak diperpanjang musim depan. Seperti yang diketahui jika ISL musim ini akan segera berakhir dalam beberapa laga lagi.

“Jika manajemen memang sudah tidak mau menggunakan jasa saya lagi di musim depan, saya siap hengkang” ungkap asisten pelatih yang belum lama ini diserang ular Cobra.

Pria kelahiran Kecamatan Talisayan Kabupaten Berau Kalimantan Timur ini, sudah mendengar kabar jika manajemen sedang mencari asisten pelatih baru.

“Sampai saat ini saya belum mendapat tawaran dari tim lain. Jika tidak digunakan lagi, toh saya sudah 13 tahun mengabdi sebagai asisten pelatih di Mitra Kukar. Setidaknya saya sudah bisa berbuat banyak untuk tim ini” tambahnya.

Namun tidak dipungkiri jika Sukardi memang berniat hengkang dari Mitra Kukar, jika pelatih kepala Stefan Hansson diganti.

“Saya sudah sangat klop dengan Stefan. Dia sosok pelatih yang luar biasa. Kepelatihan Stefan membuat tim berkembang di musim ini” terang Sukardi.

Di mata Sukardi, Stefan memiliki prinsip kuat yang jarang dimiliki pelatih lokal. Stefan tidak mau diintervensi oleh manajemen dalam melatih, itu yang membuat Sukardi suka dari sosok Stefan.

Hanya saja Sukardi memberikan syarat jika klub yang kelak menginginkan dirinya adalah klub yang benar-benar menyerahkan teknis pemain kepada dirinya dan pelatih serta tidak ada campur tangan manajemen.

Namun sebagai warga Kalimantan, Sukardi akan tetap mendukung Mitra Kukar. Sukardi pun berharap musim depan Mitra Kukar semakin berkibar dan terus berprestasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda