Scroll to Top

Agnes Monica Tak Berniat Tinggalkan Indonesia

By Aditya / Published on Sunday, 01 Sep 2013

Meskipun sudah mulai go internasional dan tinggal di Amerika Serikat sejak beberapa bulan terakhir, namun Agnes Monica menegaskan tidak akan meninggalkan tanah air untuk selamanya, apalagi untuk pindah kewarganegaraan. Keberadaan Agnes Monica yang lebih banyak di Amerika dikarenakan urusan pekerjaan saja.

“Sebenarnya itu tergantung prioritas. Kebetulan kerjaan yang di sana lebih, jadi lebih banyak tinggal di Amerika. Tapi untuk ninggalin Indonesia nggak,” tandas Agnes Monica di Jakarta belum lama ini.

Lebih lanjut, Agnes Monica yang pernah berduet dengan penyanyi papan atas dunia Michael Bolton lewat lagu Said I Loved You…But I Lied ini mengaku bangga menjadi anak Indonesia yang lahir, besar, dan menjadi produk Indonesia.

”Saya beruntung lahir dan dibesarkan di Indonesia di zaman ini di mana kita sangat terbuka dengan proses globalisasi. Ambil yang baik dari budaya-budaya tersebut dan tinggalkan yang negatif. Jadi, ya, saya ini adalah produk Indonesia dan produk era globalisasi,” kata pelantun lagu Matahariku ini.

Agnes Monica memang menjadi salah satu penyanyi Indonesia yang mulai menapakkan karirnya di kancah internasional. Ia dikabarkan tengah sibuk merampungkan proyek album internasional perdananya di Los Angeles, Amerika Serikat bersama beberapa musisi dunia, termasuk di antaranya rapper Timbaland.

Selain itu, nama Agnes Monica pun mulai turut bersaing di berbagai ajang penghargaan musik level internasional, bersama diva asal Indonesia lainnya yang kini telah menjadi warga negara Prancis, yakni Anggun C. Sasmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda