Scroll to Top

Steven Gerrard: Arsenal Memang Tak Cukup Bagus Buat Luis Suarez

By Wan Faizal / Published on Sunday, 01 Sep 2013

Gerrard-Suarez

Kapten sekaligus ikon Liverpool, Steven Gerrard, mengaku bahwa dirinya sering merasa frustrasi saat ada kabar yang mengaitkan Luis Suarez dengan Arsenal di bursa transfer kali ini. Bagi Gerrard, Suarez akan rugi nantinya jika ia pindah ke Arsenal karena masih ada klub yang lebih bagus di luar Inggris.

Real Madrid dan Arsenal adalah dua klub pemburu Suarez dalam dua bulan terakhir ini. Arsenal, meski tahu bahwa Suarez masih harus menjalani hukuman di awal musim ini, tetap berhasrat mendatangkan penyerang Uruguay tersebut.

“Luis adalah teman saya. Saya frustrasi saat ia terus dihubungkan dengan Arsenal. Mereka adalah klub yang fantastis tapi saya melihat Luis tak akan mengalami perkembangan jika pindah kesana,” buka Gerrard.

“Hanya ada dua atau tiga klub yang pantas dituju oleh Luis jika ia pergi dari sini. Kalau ia memutuskan bertahan disini semusim lagi, maka itu adalah kabar bagus bagi kami dan juga kesempatan baginya untuk pindah ke klub yang lebih baik.”

“Saya paham bahwa Liverpool belum bisa memenuhi keinginan Luis untuk bermain di Liga Champions. Tapi dengan hubungan baik yang ia miliki dengan fans disini, kenapa ia harus pindah ke sesama klub Inggris?”

Gerrard belajar dari pengalaman Fernando Torres. Dipuja saat bermain di Anfield, Torres malah menyakiti hati fans dengan memutuskan pindah ke Chelsea. Sialnya, performa Torres di Chelsea malah anjlok sehingga jadi “makanan empuk” bagi fans Liverpool.

“Saya melihat apa yang terjadi dengan Fernando. Jadi saya berpikir Luis tidak perlu pindah ke Arsenal. Hanya itu saran yang bisa saya berikan padanya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda