Duma Riris dan Judika Resmi Menikah

Judika-duma

Pasangan Duma Riris Silalahi dan Judika Nalon Abadi Sihotang akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri setelah dilakukannya pemberkatan nikah di Gereja HKBP Balige, Sumatera Utara pada hari Sabtu (31/8/2013) kemarin.

Judika mengenakan setelan jas berwarna putih sedangkan Duma tampak cantik berbalut kebaya putih yang dikombinasikan dengan warna ungu. Pasangan yang telah menjalin hubungan selama 6 tahun ini berangkat dengan mobil sedan bermotif kain ulos.

Duma sempat terlihat menitikkan air mata ketika acara pemberkatan belum dimulai. Saat itu, terdengar Michael ‘Idol’ menyanyikan lagu ‘I Believe My Hearth’. Orang tua Duma, Nobel Silalahi dan Mince Manurung, yang sempat tak merestui hubungan mereka pun juga terlihat haru. Mereka sempat membisikkan maaf. Di mata mereka rasa tidak setuju yang dulu mereka tunjukkan hanyalah kesalahpahaman belaka. Setelah semakin mengenal Judika, mereka pun luluh.

“Dia juga bertanggung jawab, jujur, pekerja keras yang ulet, memikirkan masa depan dan sayang sama orang tua,” tutur Mince.

“Kebaikannya tulus dari hati,” tambah Nobel.

Judika sendiri merasa sangat bersyukur karena perjuangan cintanya selama ini tidaklah sia-sia. Bersama Duma yang menginginkan anak maksimal 3 itu, ia berharap rumah tangganya akan senantiasa diliputi kebahagiaan.

“Semoga keluarga kami diberkati dan memberkati orang lain. Saya akan menjalani rumah tangga ini dengan enjoy,” harap Judika.

Setelah acara pemberkatan usai, prosesi dilanjutkan dengan acara adat Batak di Lapangan Silalahi, dekat rumah orang tua Duma. Resepsi pernikahan sendiri akan dilangsungkan pada tanggal 7 September 2013 di Jakarta.

Komentar Anda

Leave A Response