Scroll to Top

Julia Perez Dipanggil Pengadilan Perancis Terkait Nama Perez

By Ria Tanisa / Published on Sunday, 01 Sep 2013

jupe

Julia Perez alias Jupe dan Damien Perez memang telah lama bercerai. Namun, masalah di antara mereka belum berhenti sampai di situ. Pasalnya Damien kini mempermasalahkan nama Perez yang masih melekat di belakang nama Jupe. Bahkan, kini Jupe menerima surat dari Pengadilan Perancis terkait penggunaan nama tersebut. Jupe sendiri telah menggunakan nama Perez di belakang namanya sejak tahun 2002 silam.

“Saya berat karena kalau cuma ganti mobil sih oke. Tapi ini nama yang sudah melekat ke dalam diri saya sejak lama. Sejak 2002 saya menikah dan memakai nama Perez, jadi sejak itulah saya dikenal,” ujar Jupe.

Dalam surat itu disebutkan jika Jupe harus mempertanggungjawabkan penggunaan nama tersebut, sesuai dengan tuntutan Damien. Bahkan, Damien juga meminta Jupe untuk membayar royalti sebesar Rp 1 Miliar jika tetap menggunakan nama Perez. Jupe sendiri merasa keberatan jika harus membayar sebanyak itu.

“Saya sudah bicara sejak lama ke dia perihal saya nggak bisa kasih duit yang dia minta karena saya ini bukan anak orang kaya dan penghasilan saya tidak sampai segitu. Kalaupun ada, saya memilih untuk membangun tempat yatim piatu atau pesantren daripada harus menghibahkan ke dia,” tandas Jupe.

Wanita yang akan segera menikah dengan pesepakbola Gaston Castano itu kini telah menyerahkan masalah tersebut kepada pengacaranya.

“Itu saya sudah serahkan ke pengacara saya dan sedang diperiksa. Karena perihal nama itu setelah kami telusuri banyak kejanggalan, bahwa sebuah nama itu dengan sendirinya dapat dengan mudah dipakai oleh seseorang,” ujar Jupe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda