Scroll to Top

Arema Vs Barito Skor 1-1 Hasil Pertandingan ISL 2013

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 01 Sep 2013

Hasil pertandingan ISL Minggu 1 September 2013 antara Arema Vs Barito Putra berakhir imbang 1-1.  Bermain di Stadion Kanjuruan Malang, laga Arema melawan Barito mendapatkan dukungan penuh dari Aremania.

Tuan rumah Arema Indonesia mencetak golnya di menit 33, sementara Barito berhasil menyamakan kedudukan melalui Coulibaly Djibril di menit 38.

Sejak peluit babak pertama dibunyikan Wasit Najamudin Aspiran, tuan rumah Arema coba menguasai jalannya pertandingan.

Peluang bagi Arema dibuka dimenit pertama, namun sayang umpan terobosan Kayamba Gumbs gagal disambut Beto Gonzalves.

Menit ke 7 giliran Kayamba Gumbs yang mengancam melalui tendangan bebas. Namun kali ini bola masih mampu ditepis kiper Aditya Harlan.

Barito yang perlahan berani menyerang, memberikan tekanan di menit ke-9. Hanya saja tendangan firs time Makan Nasirov masih tipis di sisi kiri gawang Kurnia Meiga.

Ketatnya pertahanan Barito membuat lini depan Singo Edan kewalahan. Greg sempat mengancam dengan tendangan kaki kirinya di menit 13, namun lagi-lagi Aditya Harlan sukses mementahkan peluang Arema.

Menit ke 16 sepakan keras Greg mengancam gawang Barito, namun kali ini mistar gawang yang menggagalkan tendangan pemain naturalisasi tersebut.

Usaha Arema untuk memecah kebuntuan akhirnya terwujud di menit 33. Sundulan Beto yang memanfaatkan umpan tarik, gagal dibendung kiper Aditya Harlan.

Namun tidak membutuhkan waktu lama bagi Barito untuk menyamakan kedudukan. Karena di menit ke-38, Coulibaly Djibril sukses membuat skor imbang 1-1.

Berawal dari serangan balik cepat yang dimotori Okto Maniani, umpan mendatar di mulut gawang Arema dikonversi Coulibaly Djibril untuk menutup skor 1-1 hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua tidak ada gol yang terjadi, meski banyak peluang yang tercipta dari kedua tim. Salah satunya adalah kesempatan tendangan pinalti yang didapatkan Greg Nwokolo.

Sayangnya bola sepakan Greg masih mampu di blok Aditya Harlan yang cukup bermain apik malam hari ini. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda