Scroll to Top

Sevilla vs Malaga 2-2: Kevin Gameiro Cetak 2 Gol

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 02 Sep 2013

Sevilla vs Malaga

Dua gol Kevin Gameiro, bomber anyar belian dari PSG menyelamatkan muka Sevilla saat ditahan imbang tim tamu Malaga dengan skor 2-2 di Ramon-Sanchez Pijzuan. Kedua tim sama-sama belum pernah menang dan berkutat di zona bawah klasemen sementara Liga Spanyol.

Pasukan Bernd Schuster berangkat ke tanah Sevilla dengan kendala nol poin dan nol gol. Sebaliknya, tuan rumah baru saja kelelahan di Europa League sehingga harus merotasi pemain. Termasuk menduetkan duo rekrutan anyar musim ini, Gameiro dari Prancis-Carlos Bacca dari Kolombia.

Sevilla yang sangat rakus di bursa transfer, menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola di atas 64%. Namun, kubu La Rosaleda yang berhasil unggul lebih dahulu melalui gelandang Pedro Morales. Memanfaatkan umpan Duda, pemain Chile menari dan menari sebelum melepaskan tembakan yang menaklukkan Javi Varas di menit 40.

Respons tuanr umah cukup cepat. Cuma butuh empat menit untuk menyamakan kedudukan. Stephane M’Bia menerobos masuk kotak penalti, menerima sodoran terobosan, lalu mengirim umpan silang yang ditanduk oleh Kevin Gameiro untuk membukukan gol pertama di Liga Spanyol.

Sevilla vs Malaga 2-2

Pertandingan babak kedua lebih ketat. Dan lagi-lagi, dua gol dengan interval empat menit dihasilkan kedua tim. Malaga kembali unggul melalui penyerang gaek Roque Santa Cruz yang menerima umpan Sergi Darder di menit 68.

Tapi mimpi membawa pulang tiga angka sirna ketika Ivan Rakitic melepaskan umpan lambung. Ada pemain pengganti Jairo Sampeiro yang mengarahkan bola, dan ada Gameiro lagi yang menanduknya untuk membungkam Willy Caballero.

Pada akhirnya, skuad Unai Emery harus menuai hasil imbang lagi untuk kedua kali. Malaga, meraih gol pertama dan poin pertama. Tapi, posisi bawah dari dua tim yang tergolong elite ini menjadi lampu kuning; bahkan meski liga baru berjalan tiga pekan.

Sevilla: Varas; Coke, Cala, Fernando Navarro, Alberto Moreno; Rakitic, M’Bia (Iborra ’81); Rabello (Víctor Machín ’55), Perotti; Gameiro, Bacca (Jairo ’69).
Málaga: Caballero; Jesús Gémez, Angeleri, Sergio Sánchez, Antúnez; Morales (Portillo ’46), Tissone, Darder; Fafrice (Eliseu ’61), Duda; Roque Santa Cruz (El Hamdaoui ’77).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda