Zaskia Gotik

Kabar bahagia datang dari pedangdut Zaskia ‘Gotik’. Hari Minggu (1/9/2013) malam, ia resmi dilamar oleh sang kekasih, Vicky Prasetyo yang berprofesi sebagai seorang pengusaha muda. Acara tersebut berlangsung di Ballroom Hotel Kempinski, Jakarta Pusat.

Lamaran tersebut digelar secara tertutup, namun kesan mewah sudah terlihat sejak awal persiapan. Zaskia sendiri mengaku lega dan berharap segala sesuatunya bisa berjalan dengan lancar hingga pernikahan.

“Semoga saya nggak salah milih orang. Semoga Vicky bisa jadi pria baik dan suami yang bertanggung jawab kelak terhadap saya dan keluarga,” tutur Zaskia yang ditemui usai acara.

Vicky sendiri mengaku sudah mantap menjatuhkan pilihan pada Zaskia yang meskipun berprofesi sebagai seorang penyanyi namun di matanya, pelantun lagu ‘Satu Jam Saja’ itu selalu bersikap sederhana.

“Saya suka dengan Zaskia, karena dia itu wanita yang sederhana di mata saya. Insya Allah saya sudah mantap untuk menjadikan Zaskia seorang istri,” ucap Vicky.

Pernikahan pasangan ini rencananya akan digelar pada tahun 2014 mendatang. Sayangnya, Zaskia belum mau mengungkapkan tanggal pastinya. Ia beralasan jika mereka masih memilih tanggal yang tepat untuk melangsungkan acara sakral itu.

“Kalau dibilang mantap, insya Allah kami sudah sama-sama siap. Hanya si Vicky masih ada yang perlu diurusin kerjaannya di luar. Kalau nggak ada aral melintang kami lanjut ke acara nikahan pada tahun 2014,” ungkap Zaskia.