Scroll to Top

Amanda Rosenberg, Wanita di Balik Perselingkuhan Bos Google

By Ibnu Azis / Published on Monday, 02 Sep 2013
Amanda Rosenberg
Amanda Rosenberg

Nama Amanda Rosenberg beberapa hari ini kerap diperbincangkan di media. Ia konon dibalik retaknya hubungan rumah tangga bos Google, Sergey Brin. Namanya juga senter dikaitkan dengan kepergian Hugo Barra, salah satu eksekutip top Android.

Wanita cantik 27 tahun ini miliki jabatan sebagai Manajer Pemasaran di Google Glass. Ia mulanya berkerja di kantor Google di London, Inggris yang setahun berikutnya hijrah ke San Francisco, AS. Di blog pribadinya Amanda Rosenberg mengaku sebagai gadis yang pemalu.

Mantan kekasihnya, Ewan Butler menuding jika dirinya sebagai wanita yang suka mempermainkan perasaan pria. Pria asal Darlington, Inggris ini berujar jika wanita lulusan Universitas Leeds, Inggris ini cantik luar dalam. Amanda, kata dia, tak hanya baik namun juga cantik. Ia juga ‘cantik’ dalam mempermainkan laki-laki.

Google Glass
Amanda Rosenberg saat pamerkan Google Glass

Dikutip dari The Guardian, Senin (02/09/13), konon wanita yang beberapa hari lalu kenalkan gaya baru Google Glass yang fashionable ini jadi sumber keretakan hubungan Sergey Brin dan istrinya, Anne Wojcicki. Bahkan, keduanya telah berpisah selama enam tahun.

Kabar lain pula mengaitkan kepergian Hugo Barra, Wakil Presiden Google Android yang telah hijrah ke Xiaomi. Senter diberitakan jika Amanda Rosenberg adalah kekasih pria yang kini menjabat sebagai Wakil Presiden Global Xiaomi.

Google sendiri miliki aturan ketat – meski tidak tertulis – soal hubungan antar karyawan. Kode etik perusahaan tidak izinkan hubungan percintaan walaupun tidak dilarang. Google belum keluarkan pernyataan resmi terkait rumor ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda